Waria Kembali Jadi Pria, Kini Menikahi Wanita Idaman

 


AMAT4d - Kisah viral kali ini dari akun media sosial, yang mengunggah perubahan waria yang kembali menjadi pria. Dan pria tersebut memutuskan untuk menikah dengan wanita idamannya.


Seperti apa kisah viralnya?


Dalam media sosial tersebut, AhmadIkhsan membagikan kumpulan foto perubahan temannya yang bernama Ardi. Pria tersebut dulunya adalah seorangwaria.

Baca juga : Bonus New Member

Video yang diunggah Ahmad Ikhsan memperlihatkan momen Ardi memakai makeup dan kostum wanita. Video kemudian memperlihatkan perubahan Ardi. Dia kembali menjadi pria dan siap melenggang ke jenjang pernikahan.


Ketika dihubungi, Ahmad Iksan mengaku tak sengaja mengupload foto temannya yang bernama Ardi itu di akun TikToknya. Dulu Ardi dikenalnya dengan nama Luna. Dia dijuluki Lucinta Luna.


"Namanya kakak Luna, tapi nama aslinya Ardi. Saya upload videonya di TikTok karena iseng saja, siapa tahu banyak dapat Like. Nggak nyangka langsung viral," ucap Iksan.


Harus nonton 3x baru paham. Awalnya gw ngira si mas itu pengantin cwenya semangat mas Semoga istiqomah dan sama pernikahannya

Baca juga : Trik Bermain Slot

Dan yang kau jadikan istri sekarang adalag wanita hebat karena ia mampu menerimah segala kekurangan dan masa lalumu.


Alhamdulillah..Allah masih memberi hidayah dan mempermudah semua nya


Masha Allah,,Seneng bangett liat Endingnya Selamat menempuh Hidup Baru kakak ,,Semoga Sakinah mawaddah warrahmah ,,Aamin


Posting Komentar

0 Komentar